Selasa, 28 November 2017

hobi



Hobi
Hobi adalah kegiatan yang kita lakukan dalam waktu luang dan yang pasti bermanfaat. Kegiatan yang tidak termasuk hobi adalah makan, mandi, main, dan tidur. Karena hal tersebut termasuk kewajiban.
Hobi saya adalah membaca novel. Hal tersebut member manfaat bagi saya, yaitu saya dapat menambah kosakata bahasa Indonesia saya. Dan tentunya saya dapat menambah wawasan saya.
Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengisi waktu luang kita. Jangan biarkan waktu kita terbuang begitu saja. Isilah waktu luang dengan hal yang positif dan bermanfaat.
Saya beri beberapa contoh hobi yang bermanfaat :
1.     Memasak seperti salah seorang teman saya. Dengan memasak teman saya mendapatkan makanan yang sehat, terjamin kebersihannya, dan tentunya bergizi.
2.     Menulis puisi. Dapat mengembangkan kreatifitas.
3.     Menari. Membuat badan kita sehat. Dan masih banyak lagi tentunya.
Cukup begitu penjelasan saya mengenai hobi. Semoga bermanfaat. Bila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

isilah waktu luang mu dengan hal yang positif dan bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar