Rabu, 17 Januari 2018

banyak tugas



TUGAS


:( :( :(
Akhir-akhir ini aku disibukkan dengan banyaknya tugas. Dari semua mapel tidak ada satupun mapel yang tidak memiliki tugas. Tugas satu belum selesai ditambah lagi dengan tugas lain. 

Aku bingung gimana ngadepin tugasnya. Gak dikerjain nilainya kurang, dikerjain bingung mau yang mana dulu. Repot. 

Satu hari ada lebih dari dua tugas yang harus aku kerjain hari itu juga. Rasanya capek, bingung, pusing, campur aduk. UN hampir tiba. Tugas masih numpuk. Harus dikelarin cepet. 

2 minggu lagi try out yang pertama. Aku harus siap. Always ready. Yang terpenting aku harus jaga kesehatan. Soalnya kalau aku sehat aku bisa lebih tenang dalam belajar.

Buat yang ada solusi buat aku. Komen aja. Solusi nya tentang gimana cara membagi waktu antara belajar, pekerjaan rumah, dan tugas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar