Rabu, 03 Januari 2018

liburan semester 1




Liburanku
Pada saat liburan sekolah dengan senggang waktu hanya semingggu,  saya hanya menghabiskan waktuku hanya di rumah. Saya habiskan waktu dengan membantu orangtua saya.
Hari Sabtu, 23 Desember 2017, ibu saya mengambil raport saya di sekolah saya. Pada saat beliau sampai di rumah saya bertanya kepada ibu saya “bagaimana dengan nilai saya, bu?” ibu saya dengan senang hati menjawab “alhamdulillah kamu dapat ranking 3.” Saya pun berucap “alhamdulillah.” Ayah saya pun menimpali “bagus. Ditingkatkan lagi supaya hari esok dapat lebih bagus dari ini.” Saya menjawab “pasti saya akan meningkatkannya.”
Hari selanjutnya, saya hanya di rumah dengan menghabiskan waktu membaca novel. Hari selanjutnya pun saya habiskan dengan kerja kelompok di rumah salah seorang teman saya.
Seiring berjalannya waktu, tahun baru pun tiba. Diikutinya, liburan sekolah pun selesai. Hari Rabu, 3 Januari 2018, saya kembali memasuki area SMP Negeri 3 Ungaran. Dengan hati riang saya memasuki ruang kelas saya. Bertemu dengan teman-teman, bercanda gurau seperti biasa, menghilangkan rasa rindu setelah seminggu tidak berjumpa.
Kami pun semangat pada hari pertama kami belajar di awal semester 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar